|
Menu Close Menu

Hengkang Dari Demokrat, Hengky Kurniawan Ajak Milenial Gabung ke PDIP

Minggu, 01 Maret 2020 | 08.46 WIB

inijabar.com, Bandung Barat- Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan yang sekarang sudah berseragam warna merah khas uniform PDI Perjuangan menghadiri kegiatan fit and proper test untuk penyeleksian calon pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P tingkat kecamatan. Sabtu (29/2/2020).

Hengky yang sebelumnya merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) lalu berpindah ke Partai Demokrat dan maju mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bandung Barat. Setelah terpilih sebagai Wabup KBB, mantan artis sinetron ini kini berlabuh di partai berlambang Banteng moncong putih.

Saat acara tersebut Hengky mempromosikan partai nya terutama kalangan milenial bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang cocok untuk kaum muda yang modern.

"Bagi milenial yang belum menentukan atau belum berminat berpolitik jangan ragu untuk menentukan masa depan. PDI-P akan membuka ruang bagi para milenial karena PDI-P merupakan kendaraan politik yang sejalan dengan keinginan generasi muda dengan kultur terbuka dan modern,"ucap Hengky.

“Jangan ragu untuk bergabung dengan PDI-P. Karena generasi muda ini calon pemimpin bangsa, bersama saya mari kita support anak muda berperan dalam pembangunan,” sambungnya.

Dia menghimbau seluruh kader, pengurus, dan simpatisan agar PDI-P di Kabupaten Bandung Barat agar mengembalikan kejayaan partai seperti beberapa tahun sebelumnya. 

“Kita sama-sama berharap kursi Ketua DPRD kota maupun kepala daerah dari PDI-P ya, siapapun orangnya,” tandasnya.

Target politik yang jelas, kata Hengky, akan menentukan hasil yang diraih. Karena itu, Hengky mengajak seluruh elemen partai bersama-sama bekerja ekstra dalam menyukseskan seluruh program yang telah dicanangkan oleh PDIP Perjuangan.

“Tentunya kita sama-sama berharap, kursi Ketua DPRD KBB maupun kepala daerah berasal dari PDIP, siapapun orangnya,”harapnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->