|
Menu Close Menu

IHT Dampingi Giat Penyemprotan Disinfectan di Lingkungan Kelurahan Pengasinan

Rabu, 25 Maret 2020 | 14.47 WIB
Sekel Pengasinan bersama Anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung didampingi Babinsa Pengasinan serta Posyandu RW 27 dan Puskesmas.
inijabar.com, Kota Bekasi- Kelurahan Pengasinan kembali melakukan penyemprotan disinfectan di RW.27, 3, 24, 26, 17.

"Ini merupakan kelanjutan dari penyemprotan yang kita lakukan kemarin Selasa (24/3/2020). Dan kita targetkan selesai Kamis besok lah,"ujar Sekretaris Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu, Yosef Durahman pada Rabu (25/3/2020).

Pada pelaksanaan tersebut turut mendampingi Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung dan Babinsa Pengasinan Serma Mundhofir dan petugas dari BPBD Kota Bekasi dan karang taruna RW 27 Pengasinan. 

Ibnu Hajar Tanjung mengatakan, pihaknya berterima kasih pada pemerintah Kota Bekasi atas kerjasamanya pada kegiatan penyemprotan disinfectan di lingkungan di RW 27 kelurahan Pengasinan.

"Saya berterimakasih pada pemerintah Kota Bekasi dan juga jajaran Kecamatan Rawalumbu dan Kelurahan Pengasinan serta kader Posyandu juga Babinsa Pengasinan,"ujarnya di sela-sela kegiatan.

Dia menghimbau pada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah pusat maupun daerah agar berdiam di rumah masing-masing.

"Saya menghimbau masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah pusat maupun daerah. Ini virus berbahaya tidak kelihatan tapi nyata. Makanya jaga kesehatan juga tetap beraktifitas dari rumah,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->