Kesal Dihubungi Tak Respon, Ketua Komisi 2 Satroni Kantor Kadinkes inijabar.com
|
Menu Close Menu

Kesal Dihubungi Tak Respon, Ketua Komisi 2 Satroni Kantor Kadinkes

Rabu, 25 Maret 2020 | 08.28 WIB
Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arief Rahman Hakim saat mendatangi Dinkes untuk mencari Kepala Dinkes yang dinilai tak kooperatif
inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Arief Rahman Hakim mengungkapkan kekesalannya pada Kadinkes Kota Bekasi yang sulit dihubungi dan juga lambat dalam merespon laporan warga yang kebetulan tinggal di daerah pemilihannya yakni Kecamatan Bekasi tersebut terduga terpapar virus Corona. Selas (24/3/2020) malam.
Hingga akhirnya politisi PDI Perjuangan tersebut harua mendatangi kantor Dinkes Kota Bekasi untuk mencari Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati.

Yang dicari ternyata tidak ada di tempat. Arief pun menumpahkan kekesalanya pada pejabat lainnya di Dinkes Kota Bekasi. Dan sayangnya Arief hanya dapat jawaban 'Siap' tanpa kejelasan.

"Saya ngamuk di Dinkes dari jam 11 siang saya info jam 21.00 wib baru ditanggapin..gimana ga darurat Bekasi kalau Dinkes nya seperti itu. Udah pantas walikota mengganti Kadinkes nya..ini menyangkut kehidupan orang banyak,"ujarnya kesal. (*)
Bagikan:

Komentar