Mekanik Perahu Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas

Redaktur author photo

inijabar.com,Indramayu- Telah ditemukan Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang mengapung di perairan muara Pantai Karangsong oleh Dua orang mekanik Perahu Nelayan, Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. (26/03/2020).

Berawal ketika Ralim (30) dan Tarmin (27) (Saksi) yang sedang memperbaiki mesin kapal (Perahu penangkap ikan) yang bersandar di muara Pantai Karangsong, tidak jauh dari perahu yang sedang diperbaiki, kedua saksi melihat benda yang mengapung di muara sungai.

Selanjutnya, kedua saksi mendekati benda tersebut dan ternyata yang mengapung tersebut mayat seorang laki-laki. Lantas kedua saksi segera melaporkannya ke Pos Polair Polres Indramayu.

Polair Polres Indramayu yang dipimpin Kasat Polair Polres Indramayu langsung mendatangi tempat kejadian. Setelah dievakuasi mayat tanpa identitas tersebut, dibawa ke RSUD Indramayu untuk mendapatkan visum. 

Kapolsek Indramayu AKP Arisman yang mendengar adanya penemuan mayat di pantai Karangsong langsung memberikan informasi ke Piket Reskrim dan piket INAFIS Polres Indramayu.

Selanjutnya petugas Polsek Indramayu, Piket Reskrim dan piket INAFIS melakukan indentifikasi terhadap mayat tersebut.

Kesimpulan sementara, mayat yang ditemukan tersebut berjenis laki-laki, umur sekitaran 30 tahun dengan tinggi badan 168 cm, warna kuli sawo matang, berkumis, memakai celan pendek warna biru, memakai kaos berwana biru bertuliskan Dedy dan bergambar burung garuda, memakai sarung bermotif batik yang dililitkan dipinggang.

Sampai saat ini belum ada pihak keluarga korban yang mencarinya. Sementara mayat masih berada di RSUD Indramayu.(Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini