|
Menu Close Menu

Musda Golkar, Pengurus DPD Jabar Kedepannya Harus Libatkan Kader Muda Milenial

Minggu, 01 Maret 2020 | 09.44 WIB
Pendiri Gerakan Milenial Golkar (Gemar) Aldi F Arif 
inijabar.com, Cianjur- Musda Partai Golkar Jawa Barat yang akan dimulai Minggu (1/3/2020) di Cianjur mulai mengkristal pada persaingan dua nama Calon Kefua DPD Golkar Jawa Barat, yakni H.Dedi Mulyadi sebagai patahana dan Ade Barkah sebagai kompetitor.

Dukungan dari kader maupun pemilik suara mulai terasa di arena Musda Golkar Jabar baik Dedi Mulyadi maupun Ade Barkah.

Salah satu kader Partai Golkar Kota Bekasi Aldi F Arif menyambut baik calon Ketua DPD Partai Golkar Jabar, H. Ade Barkah.  Menurut pria yang juga pendiri Gemar (Gerakan Milenial Golkar) ini, Ade Barkah memiliki berbagai ide dan gagasan baru itu akan dijadikan jurus baru politik yang kompatibel dengan era industri 4.0.

"Untuk itu saya berharap struktur partai DPD Golkar Jawa Barat nantinya harus diisi dengan kader muda millenial, jadi kata millenial jangan sebagai alat bahasa untuk menarik dukungan dan setelah terpilih tidak ada pengurus millenial atau yang ditempatkan pada posisi strategis,"kata Aldi yang juga Kader Kosgoro 57 Kota Bekasi.

Dia berharap sruktur pengurus DPD Partai Golkar Jabar yang baru nantinya dapat memberikan energi positif untuk daerah lain agar lebih memberikan prioritas kepada kader millenial.

"Saya kader millenial Golkar harga mati. Saya berharap sruktur pengurus Golkar Jabar yang baru nantinya dapat memberikan energi positif untuk daerah lain dan lebih memberikan prioritas kepada kader millenial agar dapat melaksanakan apa yang disampaikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto bahwa kader millenial Golkar harus hadir di pelosok pedesaan agar dapat menyampaikam program dpp golkar untuk meraih kemenangan di pilkada atau pun pemilu legislatif,"ungkapnya.

Dengan begitu, kata dia, nanti nya berimbas kepada pada pemilihan presiden.

"Kapan lagi, siapa lagi, kalau bukan kita, para kader muda milenial. Maju terus kader muda Golkar milenial,"pungkasnya dengan mengepalkan tangan tanda semangat.(*)
Bagikan:

Komentar