|
Menu Close Menu

Pelatih Nasional Berlabuh ke PTMSI Subang 

Senin, 09 Maret 2020 | 06.53 WIB

inijabar.com, Subang - Keseriusan Galuh Pakuan dalam memajukan cabang olahraga (Cabor) tenis meja di Kabupaten Subang, tak hanya isapan jempol belaka.

Keseriusan itu dibuktikan dengan penandatanganan kontrak seorang pelatih berlabel nasional.

Penandatanganan kontrak tersebut di GOR Pramuka Subang, Minggu (8/3/2020), yang ditandatangami oleh Atta Prawira dan Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi.

Disaksikan langsung oleh Ketua PTMSI Kabupaten Subang Lucky Lukita, juga Kadisparpora Kabupaten Subang Asep Setia Permana, dan Ketua Umum Pengprov PTMSI Provinsi Jawa Barat Ade Kusyanto.

Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi mengatakan, pelatih tenis meja Atta Prawira dikontrak dengan durasi 1 tahun dengan nilai kontrak Rp50 juta. Dengan harapan dapat memberikan kontribusinya terhadap kemajuan cabor tenis meja di Kabupaten Subang.

"InsyaAlloh kedepan PTMSI Kabupaten Subang, akan berbicara banyak khususnya di level Regeonal Jawa Barat. Karena sudah memiliki pelatih yang berlisensi nasional," ujar Evi kepada wartawan di Subang, Minggu (8/3/2020).

Kemampuan Atta dalam melatih kata Evi, akan diuji di Turnamen Tenis Meja Galuh Pakuan Cup Seri III yang digelar hari ini. Dari 6 katagori yang dipertandingkan di turnamen tenis meja galuh pakuan cup seri III ini diungkapkan Evi, Subang mengikuti seluruh katagori, yang diwakili Club Tenis Meja Galuh Pakuan.

Dari 6 katagori itu Galuh Pakuan memvaforitkan 2 katagori yaitu di katagori junior dan kadet.

"Ujian pertama Atta untuk menangani PTMSI Kabupaten Subang, yaitu di turnamen tenis meja galuh pakuan cup seri III, yang di laksanakan finalnya hari ini," tegasnya. 

Sementara itu Atta dipersiapkan untuk membangun kekuatan atlit tenis meja Kabupaten Subang, dalam menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2020, yang kebetulan Subang ditunjuk sebagai tuan rumah Porda nanti.

"Kita sengaja mendatangkan pelatih nasional ke Subang, untuk mempersiapkan atlit tenis meja Subang, yang akan bertanding di Porda 2022 di Subang,"karanya.

"Jika hasil di Porda memuaskan kemungkinan, kontrak Atta menjadi pelatih di PTMSI Kabupaten Subang, akan kita perpanjang," tandas Evi. (AN)
Bagikan:

Komentar