|
Menu Close Menu

PPP Kota Bekasi Instruksikan Seluruh Kadernya Bantu Pencegahan Virus Covid 19

Senin, 23 Maret 2020 | 14.26 WIB
Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Solihin didampingi Sekretaris Sanwani dan Bendahara H.Bambang Supriyadi
inijabar.com,Kota Bekasi- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi menginstruksikan pada setiap kadernya mulai dari tingkat ranting untuk ikut berpartisipasi membantu penularan virus Covid 19. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PPP Kota Bekasi H.Solihin pada saat jumpa media di kantor DPC PPP Kota Bekasi. Senin(23/3/2020).

Selain itu, Solihin menjelaskan, setiap pemangku kepentingan (steakholder), Pemkot Bekasi dan masyarakat untuk bergandengan tangan melawan Covid 19 dengan mematuhi protokoler yang diserukan oleh Pemerintah. 

Selanjutnya, kata Solihin, mendesak Pemkot untuk menyiapkan anggaran penanganan Covid 19 yang sudah ditegapkan pemerintah pusat sebagai darurat bencana.

"PPP juga mengajak semua pengurus, kader dan simpatisan untuk berperan aktif di lingkungannya dan bekerjasama dengan pemerintahan di lingkungannya,"tutur pria yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi. Selain itu.

PPP, lanjut dia, dengan kemampuan sumber daya nya harus melakukan upaya-upaya pencegahan seperti penyemprotan disinfektan di ruang publik dan lainnya.

"Kami juga akan membuka Posko dan penggalangan dana untuk penanggulangan Covid 19,"tegasnya.

Terkait rencana tes massal yang akan dilakukan Selasa (24/3/2020) besok di stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi. Solihin menjelaskan, hal tersebut harus di atur dengan baik jangan sampai ada penumpukan massa.

"Saya memberikan apresiasi tapi formulasi harus di atur agar tidak banyak kerumunan jika terjadi kerumunan berakibat penularan luar biasa saran saya, harusnya di laksanakan setiap setiap rw. Saya minta dikaji ulang,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->