PT.Taekwang Industrial Indonesia Salurkan 2 Truk Bantuan ke Pamanukan  inijabar.com
|
Menu Close Menu

PT.Taekwang Industrial Indonesia Salurkan 2 Truk Bantuan ke Pamanukan 

Rabu, 04 Maret 2020 | 08.51 WIB

inijabar.com, Subang – PT Taekwang Industrial Indonesia menyalurkan bantuan yang untuk korban banjir Pamanukan Kab.Subang Selasa (3/2/2020).   Bantuan tersebut kemudian diberikan kepada petugas Posko Bencana di Koramil Pamanukan.

Penyerahan bantuan diberikan oleh General Affair dan Industrial Relation PT TK Industrial Indonesia, Epi Slamet diterima oleh Kepala BPBD, H Hidayat dan Danramil Pamanukan, Kapten Inf Asep Ruhiyat.

“Bantuan dari PT.Taekwang Industrial Indonesia ini, sebagai bentuk kepedulian bagi korban banjir Subang yang melanda 12 Kecamatan dan yang terparah ada di Pamanukan,"ujar General Affair dan Industrial Relation PT TK Industrial Indonesia, Epi Slamet.

Dikatakan Epi, untuk meringankan para korban di Pamanukan Khususnya, PT Taekwang Industrial Indonesia menyerahkan dua truk yang berisi beraneka ragam bantuan 

“Dua truk bantuan yang kita salurkan berisi sembako, air mineral, mie instan, susu, roti dan perlengkapan serta kebutuhan bayi,”katanya.

Berbagai kebutuhan sandang dan pangan yang kita salurkan bagi korban banjir Pamanukan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang tertimpa bencana khususnya diwilayah Pantura Subang.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan para korban banjir yang melanda 12 Kecamatan diwilayah Pantura,” harapnya.

Selain disalurkan melalui Posko Bencana Banjir, Bantuan dari PT.Taekwang Industrial Indonesia juga disalurkan langsung ke korban banjir di wilayah Pilangsari Pamanukan. 

Koordinator Aliansi Serikat Pekerja Taekwang, Dodi Hendayana mengatakan, seluruh serikat pekerja yang ada di perusahaan ini ikut membantu korban banjir. Serikat ikut memfasilitasi karyawan Taekwang yang ingin memberikan bantuan.

“Ada empat serikat di kami yaitu Harmoni, SBIT, SPN dan SPSI. Semuanya kompak ikut memberikan bantuan terhadap korban banjir,” ujarnya.

Dia mengatakan, bantuan dari karyawan melalui serikat pekerja akan diberikan dalam waktu dekat ini.

“Dalam waktu dekat kita dari serikat akan menyalurkan bantuan dari karyawan PT.Taekwang untuk warga korban banjir Pamanukan,” ucapnya.

Sementara itu kepala BPBD H.Hidayat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari PT.Taekwang Industrial Indonesia.

“Terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari PT.Taekwang Industrial Indonesia. Semoga dapat membantu meringankan beban warga Pantura yang tertimpa bencana banjir,” ucapnya.

“Batuan dari PT. Taekwang Industrial Indonesia ini akan kita salurkan ke 12 Kecamatan yang dilanda banjir di wilayah Pantura Subang,” imbuhnya. (AN)
Bagikan:

Komentar