Untuk Warga Kota/Kab Bekasi, Karawang Tes Massal Covid 19 di Stadion Patriot Chandrabaga Mulai Selasa Lusa

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelaskan tes massal dengan menggunakan rapid tes dimulai hari Selasa (24/3/2020) paling telat hari Rabu (25/3/2020).

"Di Jawa Barat akan ada 3 lokasi stadion. Stadion Patriot buat warga Kota Bekasi, warga Kabupaten Bekasi, dan warga Kabupaten Karawang. Tapi melihat statistiknya keliahatnya mayoritas warga Kota Bekasi baru warga Kabupaten Bekasi dan Karawang. Makin jauh makin sedikit,,"ungkap Ridwan Kamil saat berada di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi. Minggu (22/3/2020). 

Yang kedua, sambung dia, yakni stadion Pakansari itu untuk warga Kabupaten/Kota Bogor dan Depok.

"Yang ketiganya untuk Jawa Barat karena statistiknya mengecil dipusatkan di stadion Sijalakharupat. Saya minta warga Kota Bekasi untuk disiplin, seminggu ini betul-betul jangan kemana-mana,"tuturnya.

"Saya titipkan Muspida untuk aktif karena minggu ini adalah tes masal yang akan dilaksanakan di Kota Bekasi. Saya juga ingin berterimakasih pada pa Wali, ini fasilitasnya diijinkan tidak hanya untuk warga nya saja tapi warga dari kabupaten-kabupaten yang kita kordinasikan oleh pemerintah,"pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini