Bentuk Kepedulian Fraksi Gerindra Kota Bekasi Bagikan Sembako Pada Jurnalis

Redaktur author photo
Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi  menyerahkan sejumlah sembako pada jurnalis yang aktif  meliput di DPRD Kota Bekasi.
inijabar.com, Kota Bekasi- Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi  membagikan paket sembako kepada wartawan tetap bekerja di tengah pandemi  Covid-19.

Ketua Fraksi Gerindra Kota Bekasi Puspa Yani mengatakan, bantuan ini diberikan dalam menyambut bulan suci Ramadhan di tengah pandemi corona dengan maksud meringankan beban masyarakat.

"Saya memahami benar apa yang dirasakan masyarakat khususnya teman teman jurnalis saat efek sosial ekonomi di tengah wabah corona ini. Kami dari Fraksi berbagi rasa dengan wujud pembagian sembako. Sasarannya, awak media, OB dan sekurity yang bertugas DIBDPRD."ungkap Puspa Yani di Sekretariat DPRD kota Bekasi Swnin, (20/4/2020).

Terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bekasi, ia mengajak agar masyarakat tetap mengikuti himbauan dan mentaati aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah.

"Seperti jaga jarak, tidak keluar rumah, cuci tangan, jaga kebersihan dan kesehatan. Itu sebagai salah satu pencegahan corona."imbaunya.

Senada dikatakan, Anggota Fraksi Gerindra  DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung, bahwa kepedulian Fraksi Gerindra terhadap wartawan yang terus bekerja di tengah wabah corona.

"Jangan dilihat nilainya. Bantuan ini merupakan kepedulian kami kepada kawan-kawan wartawan di Kota Bekasi,"tandasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini