|
Menu Close Menu

Beri Kepedulian Pada Anggota Linmas, Ketua Fraksi Gerindra Bagikan Sembako

Jumat, 03 April 2020 | 18.18 WIB
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Puspa Yanu saat menyerahkan Sembako untuk anggota Linmas Kel.Jatimakmur Kec.Pondok Gede.
inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Puspa Yani menyempatkan diri melakukan berbagi sembako kepada para petugas Linmas di Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede pada Jumat (3/4/2020).

"Diharapkan dengan pemberian ini dapat meringankan beban ekonomi sekaligus memotivasi semangat kepada anggota Linmas dan keluarganya dalam menghadapi situasi sekarang ini,"ucap Puspa yang ditemani Lurah Jatimakmur Atmanto.

Puspa menambahkan, pihaknya paham kebutuhan masyarakat terutama para petugas Linmas yang tetap menjaga keamanan wilayah meski wabah virus Corona terus menghantui mereka.

"Situasi akan tambah berat apalagi menjelang bulan Ramadhan sebentar lagi. Maka saya melihat peran petugas Linmas juga penting. Makanya kita bantu untuk sebulan kedepan dengan sembako. Untuk stok sembako yang terus berkurang hanya gula pasir yang mulai Januari lalu langka. Saya berharap saat Ramadhan stok gula sudah stabil,"tuturnya. 

Puspa juga menyinggung soal kondisi pasar tradisional saat ini sepi karena masyarakat lebih memilih belanja d swalayan.

"Mungkin mereka menganggap swalayan lebih steril dari virus corona,"ujar Puspa.
Bagikan:

Komentar