Kelurahan Kayuringin Jaya Masih Zona Merah Tertinggi Positif Covid 19

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Kelurahan Kayuringin Jaya di Kecamatan Bekasi Selatan masih menjadi zona merah dengan pasien positif covid 19 tertinggi berjumlah 14 orang dari PDP (pasien dalam pemantauan) 13 orang dan ODP (orang dalam pengawasan) sebanyak 37 orang.

Sedangkan kelurahan Pekayon Jaya terkonfirmasi pasien positif corona sebanyak 10 orang. Jadi total di Kecamatan Bekasi Selatan ODP 91 orang, PDP 43 orang dan Positif 22 orang.

Sementara Kecamatan Bekasi Timur juga merupakan zona merah kedua terbanyak covid 19. dengan total ODP 61 orang, dan PDP 50 orang sedangkan Positif corona 21 orang. 

Dari data yang tercatat Kelurahan Aren Jaya menjadi zona merah paling banyak pasien posotof covid 19 dengan dengan ODP 15 orang, PDP 5 orang dan Positif corona 7 orang. 

Sayangnya dari seluruh dari kecamatan yang ada tidak tercantumkan data yang sembuh dan meninggal dari kecamatan apa dan kelurahan apa.

Pasalnya menurut data terakhir 13 April 2020, pasien dirawat 96 orang, meninggal positif corona sebanyak 15 orang, dan sembuh sebanyak 29 orang. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini