|
Menu Close Menu

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Terima Bantuan Intan Fauzi Guna Penanganan Covid 19

Jumat, 03 April 2020 | 15.15 WIB
Penyerahan alat semprot disinfectan dan obat-obatan dari perwakilan anggota DPR RI Intan Fauzi, Afrizal pada Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz.
inijabar.com, Kota Bekasi- Sejumlah bantuan APD (alat pelindung diri) dan Barang Alat Penyemprotan sebanyak 24 Unit, dan Makanan ibu Hamil dan obat2an diberikan oleh Anggota DPR RI, Hj Intan Fauzi kepada 5 anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi pada Jumat (3/4/2020).

Bantuan langsung diterima Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Abdul Muin Hafied didampingi seluruh anggota fraksi dari perwakilan Anggota DPR RI Intan Fauzi, Afrizal. 

"Alhamdulillah setelah instruksi dari ketua DPD PAN Kota Bekasi kepada seluruh Fraksi PAN untuk turun kelapangan dan membantu warga serta pemotongan gaji untuk bulan April 2020, berjalan sesuai yang diharapakan oleh perintah partai, dan kali ini senergi antara DPR Ri ibu Intan Fauzi ikut mendukung program-program ketua DPD, bapak H. Faturahman Duata dalam rangka pencegahan Virus Covid 19,"ujar Abdul Muin Hafiedz. Jumat (3/4/2020).

Dirinya mengaku seluruh anggota Fraksi PAN Kota Bekasi telah turun juga sebelumnya membantu masyarakat dimasing-masing daerah pemilihanya.

"Saya sebagai ketua Fraksi PAN siap melayani seluruh warga kota Bekasi yang membutuhkan alat penyemprotan dan obat desinfektan," pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar