Satlantas Polres Cianjur Beri Kawalan Truk Pembawa Sembako

Redaktur author photo

inijabar.com, Cianjur- Satlantas Polres Cianjur melakukan pengawalan distribusi sembako, selama pandemi covid-19 dan menjelang datangnya bulan Ramadhan dari aksi bajing loncat yang menyasar armada pengangkut sembako.

“Jadi kemarin itu kita lakukan pengawalan armada sembako milik perusahaan PT. Jember Asih, kebetulan kata Pak H. Endang Miftah selaku pemilik Perusahan tersebut, memang suka ada semacam bajing loncat tapi biasanya terjadi pada malam hari,"ungkap petugas bernama Iptu Iwan. sabtu malam (11/4/2020).

"Kebetulan pemilik mobil ada kesini malam ini. Maka menindak lanjuti laporan tersebut malam ini kita lakukan pengawalan kembali, ya mudah-mudahan bisa kita tangkap para pelakunya malam ini juga,”ujarnya.

Dari keterangan sopir truk bahwa, meraka biasanya suka memberhentikan di daerah Cugenang Cianjur.

“Iya pak, jadi biasanya kita di buntuti oleh 1 atau 2 motor mulai sepanjang jln Cugenang dari Cijedil sampe ke Ciherang,” tuturnya.

Satlantas Polres Cianjur Berkomintmen untuk terus melaksanakan pelayanan prima berupa pengawalan pendistribusian sembako terutama di tengah pendemi covid-19 ini. 

“Prinsipnya kita mengamankan, Kalau ada perusahaan yang perlu pengawalan, lapor ke kita dan kita akan kawal. free of charge!,” ujar Iptu Iwan.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini