|
Menu Close Menu

Sejumlah Pengusaha Bekerjasama Dengan TWU4P Donasikan 1000 APD ke Pemkot Bekasi

Rabu, 22 April 2020 | 13.27 WIB
Sejumlah Pengusaha Peduli Penanganan Covid 19- GBI Gatot Subroto Jakarta bekerjasama dengan TWU4P menyerahkan 1000 APD pada Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. 
inijabar.com, Kota Bekasi- Pengusaha Peduli Penanggulangan Covid 19 dikordinir oleh Andi Markus bekerjasama dengan TWUP4 (Tim Walikota Untuk Percepetan Perencanaan Pembangunan) Kota Bekasi menyerahkan 1000 APD ke Pemkot Bekasi

Menurut perwakilan TWU4P Kota Bekasi, Benny Tunggul menyatakan, bantuan dari kawan-kawan pengusaha yang peduli terhadap penanganan covid 19 menggalang bantuan berupa APD untuk diserahkan ke Pemkot Bekasi.

"Iya kawan-kawan pengusaha yang peduli terhadap penanganan covid 19 menggalang bantuan dalam bentuk APD sebanyak 1000 unit. Tadi diterima langsung oleh Wali Kota Bekasi Bapak Rahmat Effendi didampingi Dirut RSUD dan juga Kadinkes Kota Bekasi,"tuturnya pada media. Rabu (22/4/2020).

Benny menyebut APD tersebut terdiri dari1 pic sarung kepala, 1 kacamata, 1 pic Face shild, 3 pic masker, 1 pic Hazmat, 3 pasang sarung tangan, 1 pasang sepatu boat, 3 pasang sarung kaki.

"Kami berharap bantuan tersebut bisa melengkapi APD yang dimiliki Pemkot Bekasi. Dan tentu saja APD tersebut menjadi hal yang sangat dibutuhkan dalam penanganan wabah virus covid 19,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar