|
Menu Close Menu

Selain 1000 Hand Sanitizer, PMII Ciputat Juga Bagikan Sembako Pada Warga

Minggu, 05 April 2020 | 17.34 WIB

inijabar.com, Jakarta- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat mengadakan Aksi Solidaritas Door to Door dengan membagikan seribu hand sanitizer dan sembako gratis untuk masyarakat sekitar kampus UIN (Universitas Islam Negeri) Ciputat pada Minggu (5/4/2020).

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan Siti Khadijah, pihaknya menggandeng Korps PMII Putri (KOPRI) Cabang Ciputat dan Medical Relief Society (MERCY) Ciputat untuk bekerjasama dengan PMII KOMFAKKES dan PMII Komisariat se-cabang Ciputat.

"Sebagai manusia dengan jiwa sosial, pada pandemi covid 19 yang menyayat hati kita semua belakangan ini, mari kita saling dukung, saling membantu, saling menolong, dan saling menguatkan sesama. Mari bersatu melawan corona, karna ini adalah tugas kita semua, tugas kita bersama,"ujar Siti Khodijah. 

Senada dikatakan Ketua Umum PMII Cabang Ciputat, Ramadhan bahwa sebagai intelektual organik yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, pihaknya mengajak masyarakat untuk saling membantu

"Mari kita saling dukung, saling bantu, saling menolong, saling menguatkan semua elemen bangsa. Mari perangi corona bersama, karena saya yakin covid-19 akan berlalu. Jangan panik, jaga kebersihan, banyak berdizkir dan sholawat, insyallah berkah. Semoga kegiatan ini bermanfaat. Amin,"harapnya.

Terpisah, Senior PMII Ciputat Zainul Miftah menegaskan, dirinya sangat mendukung kegiatan PMII Cabang Ciputat.

"Saya hanya memotivasi biar tetap bersemangat adik-adik aktivis berjuang untuk kepentingan bersama dengan masyarakatnya,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar