|
Menu Close Menu

Uang APBD Kota Bekasi Aman Hingga Akhir Mei, TKK Terancam Dirumahkan?

Selasa, 21 April 2020 | 16.07 WIB
Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak.
inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak mengungkapkan, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyebut anggaran APBD hingga akhir bulan Mei 2020 masih aman.

"Iya tadi pak Wali menyebut uang APBD masih aman sampai akhir bulan Mei 2020. Tapi untuk bulan Juni belum tahu dia,"ucapnya usai menggelar Rapat dengan Wali Kota Bekasi melalui video confrence di ruang Komisi 1 DPRD Kota Bekasi. Selasa (21/4/2020).

Dalam rapat tersebut, kata Abdul Rozak, wali kota juga menjelaskan soal bantuan sosial (bansos) 150 ribu bungkus.

"Iya wali kota juga mengakui data terkait penerima bansos belum baik. Banyak yang belum kebagian makanya kata dia, dibagikan secara bertahap. Dan dia tekankan bagi lurah dan camat yang tidak meneruskan laporan ketua RT/RW soal validasi data, dia berjanji akan langsung memecatnya,"tandas politisi asal Partai Demokrat ini.

Namun demikian soal isu akan dirumahkan nya ribuan TKK (Tenaga Kerja Kontrak) di Kota Bekasi. Abdul Rozak mengaku sudah mendengar informasi tersebut.

"Soal TKK saya sudah dengar. Tapi belum sempat kita tanyakan. Karena mereka (BKD) mau video confrence rapatnya. Dan kita menolak,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar