|
Menu Close Menu

Usai Dialog, Lurah Pengasinan Sebut Ketua DKM di 3 Masjid Ini Siap Patuhi Himbauan Pemerintah

Senin, 27 April 2020 | 13.56 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Dialog yang dilakukan Lurah Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Juhasan dengan sejumlah ulama dan pengurus di Mesjid Al Fatah di RW 014, lalu Masjid Raya Pondok Hijau di RW 015 dan Masjid Nurul Iman di RW 01 berlangsung lancar.

Menurut Juhasan, pihaknya didampingi Babinsa dan juga pengurus RW menemui para ustad dan pengurus DKM masjid. Selain bersilaturahmi juga untuk menghimbau agar tidak melaksanakan sholat jumat dan sholat tarawaih di masjid.

"Alhamdulillah mereka memahami dan sudah siap tidak melaksankan sholat jumat berjamaah dan sholat sunah taraweh,"ujar Juhasan. Senin (27/4/2020).

Dalam dialog tersebut, kata dia, berjalan santai tidak ada ketegangan. Dan semua ketua DKM mesjid tersebut di RW 014, 015 dan 01 menyambut baik kedatangan dirinya.

"Ya hari ini dah rapih. Saya datangin satu mesjid ke mesjid lain. Semoga kelurahan Pengasinan tidak lagi ada korban covid 19,"pungkasnya.

Sekedar informasi ketiga masjid tersebut sebelumnya hingga jumat lalu masih melaksanakan sholat jimat berjamaah. Dan di bulan Ramadhan pun masih melaksanakan sholat Taraweh.(*)
Bagikan:

Komentar