Di tengah Pandemi Covid 19, Hj Evi Minta Milenial Tetap Kreatif dan Peduli dengan Lingkungan inijabar.com
|
Menu Close Menu

Di tengah Pandemi Covid 19, Hj Evi Minta Milenial Tetap Kreatif dan Peduli dengan Lingkungan

Minggu, 31 Mei 2020 | 10.02 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Di saat wabah covid 19 ini, kaum milenial penting untuk berperilaku hidup sehat dan juga meningkatkan kepedulian terhadap sesama. 

Hal tersebut dikatakan Anggota DPRD Kota Bekasi, Hj.Evi Mafriningsianti saat melaksanakan Reses ke II tahun 2020 di RW 15 kelurahan Duren Jaya yang dihadiri Karang Taruna dan juga ibu-ibu aktifis bank sampah di wilayah itu pada Sabtu (30/5/2020). 

"Saya mengajak milineal untuk peduli dengan lingkungan untuk menumbuhkan ke-tauhid an sosial dengan care (peduli) terhadap lingkungannya,"ujar politisi asal PAN ini. 

Selain itu, wanita yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi ini mengajak para generasi muda untuk tetap semangat dan kreatif meski aktifitas dibatasi.

"Generasi milenial harus tetap semangat dan kreatif meski dibatasi karena pandemi covid 19,"tutur Hj.Evi. 

Makanya, dirinya, mengkhusus kan reses kali ini bersilaturahmi dengan kaum milenial di RW 15 Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

"Reses ini juga untum memberi ruang aspirasi kepada semua kalangan ini juga untuk memenuhi keterwakilan dari kaum muda nya,"ucapnya.

Sejumlah pertanyaan dan aspirasi pun diajukan oleh kaum muda dari unsur karang taruna ini.

"Mereka berharap APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Kota Bekasi juga mengalokasi anggaran untuk pembinaan bagi karang taruna khususnya di RW 15 Duren Jaya,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar