|
Menu Close Menu

DPD PAN Kota Bekasi Mengikuti Rakernas I Secara Virtual

Selasa, 05 Mei 2020 | 16.03 WIB
Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafiedz didampingi Wakil Ketua DPD PAN Kota Bekasi Afrizal mengikuti Rakernas 1 PAN melalui virtual.
inijabar.com, Kota Bekasi- DPD PAN Kota Bekasi mengikuti Rakernas I PAN secara virtual di kantor DPD PAN Kota Bekasi pada Selasa (5/5/2020).

Menurut Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz, Rakernas 1 PAN ditengah pandemi kondisi covid 19 berjalan lancar.

"Rakernas 1 PAN yang dilakikan secara virtual sudah bagus dan berjalan hikmat. Namun kita sangat menyayangkan seyogyanya terlibat langsung seperti Rakernas sebelumnya. Namun karena covid 19 Rakernas kali ini dilakukan dengan cara virtual,"ucap Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi.

Terkait hasil Rakernas 1 soal rekomendasi Pilkada yang akan lebih mengedepankan musyawarah baik ditingkat DPD DPW maupun DPP.

"Memang hasil yang diputuskan Rakernas 1 soal Rekomendasi Pilkada sebaiknya diberikan peluang bagi kader yang punya integritas dan loyal. Ini keputusan positif. PAN akan mengusung kader terbaik di Pilkada kedepan terutama di Kota Bekasi,"ucapnya.

"Ini cukup demokratis..dan ghiro kader partai juga meningkat. Kecuali ada hal atau kondisi yang membuat kondisi tidak ideal. Namun sekala prioritas kader lebih diutamakan,"pungkasnya.

Sekedar infoemasi, Rakernas I PAN yang dilaksanakan di Kantor DPP PAN secara virtual pada Selasa 5/5/2020. Rakernas melalui Virtual ini mendapat penghargaan Rekor Muri sebagai partai politik yang menggelar Rakernas melelui virtual.

Mengesahkan beberapa keputusan dari mulai soal keorganisasian, Muswil, Musda Muscab dan Musran. Serta Pilkada. Rakernas  berakhir pada pukul 14 00 wib.(*)
Bagikan:

Komentar