Jelang Lebaran, Daeng Muhammad Distribusikan 10 Ribu Sembako ke 3 Kabupaten

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Anggota DPR RI Daeng Muhammad kembali memberikan bantuan ribuan paket sembako kepada masyarakat di tiga kabupaten yakni Karawang, Bekasi dan Purwakarta, pada Selasa (19/5/20). 

Bantuan sembako tersebut didistribusikan untuk Kabupaten Bekasi sekitar 5 ribu paket, kemudian 3 ribu paket untuk Kabupaten Karawang dan 2 ribu paket sembako untuk Kabupaten Purwakarta.

"Ahamdulillah di tengah wabah Covid-19 ini saya diberikan kelapangan untuk memberikan sumbangsih, kepedulian kepada masyarakat, walaupun tidak banyak, saya memberikan kontribusi 10.200 paket sembako, mudah-mudahan bermanfaat dan memberikan kebaikan untuk kita semua," ujar anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil VII Jawa Barat ini. 

Daeng mengatakan, penyaluran bantuan sosial juga dilakukan secara serempak seluruh kader PAN di Indonesia dalam ikut menanggulangi dampak ekonomi dari adanya pandemi covid-19 sebagai wujud partisipasi dan kontribusi seluruh kader partai yang dipimpin Zulkifli Hasan.

“Di tengah kondisi sulit saat ini, kami berusaha hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam momentum menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi,"pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini