Kabid UMKM Dimakamkan Dengan Prosedur Covid 19, Rahmat Effendi; Labtesda Belum Keluar

Redaktur author photo
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat memberikan penghormatan terakhir pada almarhum Kabid UMKM Edi Setiawan yang dimakamkan dengan prosedur covid 19.
inijabar.com, Kota Bekasi-Almarhum Edi Setiawan yang menjabat Kabid UMKM di Dinas UMKM Kota Bekasi dimakamkan dengan prosedur penanganan covid 19 di TPU Padurenan Kecamatan Mustika Jaya pada Minggu (3/5/2020).

Meninggalnya Kabid UMKM ini pun jadi tanda tanya publik di Kota Bekasi apakah almarhum Edi Setiawan salah satu pasien covid 19 atau negatif.

Saat dikonfirmasi Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, apakah yang semua dimakamkan di TPU Padurenan kecamatan Mustika Jaya sudah dipastikan terpapar covid 19.

"Standart pemakaman di TPU jika RS secara medis dianggap sebagai PDP maka protokol Covid 19 berlaku,"ujarnya. Minggu (3/5/2020).

Saat ditanya apakah almarhum Edi Setiawan merupakan korban positif covid 19 atau tidak. Rahmat Effendi menjawab singkat.

"Labkesda belum keluar,"ucapnya.

Jika dilihat dari data update  covid 19 Kota Bekasi per tanggal 3 Mei 2020. Ada penambahan 1 orang meninggal positif dari sebelumnya pada hari Sabtu (2/5/2020) masih 25 orang meninggal, sekarang tercatat 26 meninggal. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini