Kejari Cikarang Bagikan Paket Bingkisan Bagi Jurnalis inijabar.com
|
Menu Close Menu

Kejari Cikarang Bagikan Paket Bingkisan Bagi Jurnalis

Kamis, 21 Mei 2020 | 14.09 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, membagikan puluhan paket bingkisan lebaran kepada awak media yang kesehariannya bertugas dilingkungan Kejaksaan setempat. 

Penyerahan paket bingkisan lebaran tersebut, dilakukan secara simbolis di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi kepada perwakilan jurnalis yang hadir. 

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Mahayu Dian Suryandari mengatakan, pembagian bingkisan ini merupakan bentuk apresiasi atas sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara keduanya. 

“Bisa dikatakan ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada teman-teman jurnalis yang selama ini sudah banyak membantu kami. Mohon jangan dilihat nilainya,” kata Mahayu saat menyerahkan bingkisan, Rabu (20/5/2020). 

Mahayu berharap, sinergi yang telah terbangun selama ini antara Kejaksaan dengan awak media, terus dapat dipertahankan dan ditingkatkan. 

“Terima kasih teman-teman media, kedepan kita masih punya banyak pekerjaan rumah khususnya untuk membangun Bekasi menjadi lebih baik,” ungkapnya. 

Menurutnya, tugas jurnalis bukanlah pekerjaan ringan sebab mereka dituntut stand by dimanapun dan kapanpun dibutuhkan. 

“Baik itu meliput peristiwa luar biasa yang terjadi secara seketika maupun saat ditugaskan redaksi untuk tugas-tugas tertentu. Dan dari media pula kita mendapatkan beragam informasi terkini,” jelasnya. (mam)

 
Bagikan:

Komentar