Ketua Kosgoro 1957 Kota Bekasi Bagikan Seribu Nasi Box di Teluk Pucung

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Kosgoro 1957 Kota Bekasi, H. Zainul Miftah bersama DPP Kosgoro 1957 kembali membagikan nasi box siap saji kepada warga wilayah kelurahan Teluk Pucung sekitar perbatasan Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

H. Zainul Miftah yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 Jawa Barat menegaskan, kegiatan pembagian makanan siap saji tersebut menjadi rutinitas secara berkala dilakukan Kosgoro 1957 baik di pusat maupun daerah. 

"Kali ini kita siapkan seribu nasi box siap saji yang higienis dan tentunya bergizi, kita bagikan secara door to door,"ujarnya. Selasa (5/5/2020).

Dirinya juga kembali menghimbau pada masyarakat Kota Bekasi untuk mematuhi aturan pemerintah pusat maupun daerah saat pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) hinggai 21 Mei 2020.

"Jaga kesehatan dan patuhi aturan pemerintah. Phsycal Distancing tetap dijaga, jangan lupa cuci tangan. Kita sama-sama berdoa agar wabah virus covid 19 ini bisa selesai dan kembali ke kondisi normal,"pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini