|
Menu Close Menu

Reses II Ibnu Hajar Tanjung Dilakukan Dengan Protokoler Covid 19

Jumat, 22 Mei 2020 | 18.37 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Reses II tahun 2020 Anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung dilakukan di rumah kediaman mantan Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi di RW 27 kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu. Jumat (22/5/2020). 

Dalam sambutanya Ibnu Hajar Tanjung (IHT) menyebut Reses kali

ini di tengah keprihatinan mewabahnya virus covid 19. Namun sebagai wakil rakyat dirinya tetap harus melakukan kewajibannya menyerap aspirasi masyarakat.

"Reses kali ini sudah diagendakan oleh DPRD Kota Bekasi sebanyak 18 titik yang dilakukan masing-masing anggota dewan. Ini kewajiban kami yang harus dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat,"terang IHT. 

Dalam Reses tersebut juga disediakan alat pencuci tangan serta sabunnya, juga hand sanitizer. Peserta pun tetap menjaga jarak. Setelah itu diakhiri dengan buka puasa bersama.

Turut  hadir para ketua RW 27 dan RW 18 serta beberapa ketua RT yang ada di wilayah Kelurahan Pengasinan serta karang taruna dan tokoh masyarakat. Sejumlah aspirasi tetap disampaikan oleh beberapa seperti jalan lingkungan, soal kartu pra kerja dan juga pelayanan BPJS yang masih belum maksimal.(*)
Bagikan:

Komentar