|
Menu Close Menu

Soal Choirunnisa Jadi Ketua Bawaslu, Ini Tanggapan Ketua KPU Kota Bekasi

Jumat, 15 Mei 2020 | 23.19 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Terpilihnya Choirunnisa Marzoeki sebagai Ketua Bawaslu Kota Bekasi dalam Rapat Pleno Bawaslu Kota Bekasi pada 15 Mei 2020 mendapat tanggapan dari Ketua KPU Kota Bekasi Nurul Sumarheni. 

"Saya mengucapkan selamat mengemban amanah baru sebagai ketua Bawaslu kepada bu Choirunnisa,"ucapnya. Jumat malam(15/5/2020).

"Semoga Bawaslu di bawah kepemimpinan bu Nisa bisa semakin solid dan dapat mencapai target-target internal dan eksternalnya dalam membangun demokrasi di Kota Bekasi,"sambung alumni HMI tersebut. 

Saat ditanya soal hubungan Bawaslu dan KPU Kota Bekasi yang sempat memanas akibat perbedaan sikap terkait polemik dualisme kepengurusan Partai Gerindra Kota Bekasi. Nurul menjawabnya dengan mengharapkan hubungan Bawaslu Kota Bekasi dan KPU Kota Bekasi lebih baik lagi. Pasalnya, kata dia, Bawaslu dan KPU seperti saudara kandung.  

"Saya berharap ke depan, sinergitas Bawaslu dan KPU juga semakin solid dan baik karena kami ibarat saudara kandung. Sama-sama lembaga penyelenggara Pemilu,"tuturnya. "Baik buruknya penyelenggaraan Pemilu di Kota Bekasi sangat ditentukan oleh kinerja dan sinergitas kedua lembaga ini,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar