|
Menu Close Menu

Diusulkan Lagi Pimpin Golkar Kota Bekasi, Ini Kata Rahmat Effendi

Rabu, 24 Juni 2020 | 18.59 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi muncul wacana Ketua DPD Golkar Kota Bekasi yang juga Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi akan didapuk sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi untuk periode 2020-2024.

Salah satu kader dan pengurus Partai Golkar membenarkan isu tersebut dan mengaku usulan tersebut dari salah satu pengurus kecamatan. 

"Iya bang, bapak (Rahmat Effendi.red) diusulkan untuk memimpin kembali Golkar kota Bekasi,"ucap pria tersebut seraya tidak mau disebut namanya. 

DPD Partai Golkar Kota Bekasi sendiri direncanakan akan menggelar Rapat Pleno Diperluas pada Kamis siang (25/6/2020) dengan agenda membahas masalah Musda DPD Partai Golkar Kota Bekasi. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi saat dikonfirmasi menjawab dengan diplomatis. Menurut dia, sebuah kewajaran kalau kader dan pengurus Partai Golkar masih memintanya untuk kembali memimpin partai berlambang pohon beringin tersebut. 

"Ada yang sangat dipertimbangkan baik oleh teman-teman kader yang ada di Kota Bekasi maupun dengan DPD I.(provinis Jabar). Wajar lah jika mereka meminta keberlanjutan kepemimpinan Golkar di Kota Bekasi,"ungkapnya pada inijabar.com. Rabu (24/6/2020).

Selain itu, kata dia, perjuangan dan persaingan eksistensi Partai Golkar sangat berat.

"Perjuangan dan persaingan eksistensi/perjungan Golkar kedepan sangat berat,"ucap pria yang akrab disapa Bang Pepen ini.

Saat ditanya, apakah dirinya bersedia memimpin kembali Partai Golkar Kota Bekasi untuk periode ke 4 nya ini. Rahmat Effend menjawab singkat.

"Masa menolak kepercayaan,"ucapnya sibgkat.(*)
Bagikan:

Komentar