|
Menu Close Menu

Fraksi Gerindra Ingatkan Pembubaran Check Point Jangan Karena Genjot PAD

Rabu, 17 Juni 2020 | 11.15 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Pembongkaran tenda checkpoint yang dilakukan oleh Pemkot Bekasi di beberapat titik lokasi pada Selasa (16/6/2020) kemarin menuai kritikan dari Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi.

"Kami Fraksi Gerindra mempertanyakan apakah angka penularan covid betul-betul sudah dianggap aman di Kota Bekasi sehingga kota bekasi siap menerapkan adaptasi menuju era kehidupan baru ,"tanya Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Puspa Yani. Rabu (17/6/2020).

Lanjut dikatakan dia, jangan sampai masyarakat memahaminya sebagai suatu kebebasan beraktivitas tanpa memperhatikan protokol kesehatan dan atau memaknai sebagai kebebasan beraktivitas seperti sebelum terjadinya pandemi covid 19. 

"Pemerintah Kota Bekasi tetap harus melakukan pendekatan atau pengawasan yang ketat guna memberikan penjelasan pentingnya memakai masker dan rajin mencuci tangan guna menghindari penularan covid 19,"tandasnya. 

Masyarakat, kata dia, jangan sampai terlena dengan ajakan adaptasi hidup baru dan abai akan kesehatan. 

"Dalam pelaksanaan era hidup baru ini pemerintah juga harus mempunyai perencanaan dan tahapan yang terukur agar adaptasi kehidupan baru (new normal) kita jalani betul betul sesuai dengan yang kita harapkan,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar