|
Menu Close Menu

Kantor Imigrasi Cirebon Gelar Sertijab

Jumat, 19 Juni 2020 | 22.11 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Guna meningkatkan pelayanan publik berbasis teknologi. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, melakukan berbagai terobosan untuk mengedepankan penyederhanaan birokrasi dan berinovasi dengan tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku. 

Melakukan peningkatan-peningkatan pelayanan di bidang teknologi guna memberikan percepatan dan ketepatan pelayanan kepada masyarakat. 

"Bekerja secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif. Jujur, unggul, agamis, responsif, amanah," ujar Imam Suyudi Kepala Kantor Kementerian Hukum dan Ham Jabar. Jumat (19/6/2020) 

Imam Suyudi menjelaskan, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi sebagai salah satu bentuk penyegaran. 

Serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon dari Muhammad Tito Andrianto kepada Ujang Cahya sebagai Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon. 

"Terima kasih kepada Tito karena telah membawa kantor Imigrasi Cirebon meraih predikat WBK dan WBBM. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Tito karena telah menancapkan legacy yang tidak akan dilupakan oleh pegawai disini dan Kanwil Kemenkumham Jabar," jelasnya. 

"Saya berharap semoga Pak Tito di tempat yang baru lebih sukses lagi dan akan menancapkan legacy-legacy yang lain," ujar Imam. 

Lebih lanjut, kata Imam, kepada Plt Kepala Kantor yang baru Ujang Cahya, dirinya berharap dapat melanjutkan kinerja yang baik yang telah terbentuk di Imigrasi Cirebon. 

"Saya rasa tidak terlalu sulit untuk melanjutkan karena tim disini sudah begitu solid, semoga pak Ujang dapat melanjutkan atau lebih meningkatkan prestasi-prestasi yang telah diraih," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Imam Suyudi dengan dihadiri Pejabat Tinggi Kanwil Kemenkumham Jabar serta unsur forkopimda wilayah III Cirebon. (Fii)
Bagikan:

Komentar