|
Menu Close Menu

Polresta Cirebon Gelar Rapid Test Covid-19 Drive Thru Peringati HUT Bhayangkara ke 74   

Kamis, 18 Juni 2020 | 17.28 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Dalam Menyambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polresta Cirebon Melakukan Bhakti Sosial berupa Rapid test Covid-19 drive thru untuk Masyarakat yang bertempat di depan Mapolresta Cirebon, Polda Jabar. Kamis (18/6/2020).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, menyampaikan, Bhakti Sosial Berupa Rapid Test Gratis ini merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan oleh Polresta Cirebon guna mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Cirebon. 

Rapid test ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, dan sebagai bentuk kepedulian Polri Memutus rantai penyebaran covid di Kabupaten Cirebon" Ucap Kapolresta. 

Adapun Hasil pemeriksaan dalam pelaksanaan rapid test sebanyak 185 orang yang kesemuanya hasilnya non reaktif. 

"Alhamdulillah 185 orang yang di rapid test semuanya negatif covid-19," ungkap Kapolresta.

Sementara itu, Kasubbag Humas Iptu M. Soleh, menambahkan, para petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan New Normal Life yakni perubahan perilaku manusia untuk tetap menjalankan aktifitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Pencegahan penyebaran Covid-19 melalui disiplin menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,"ucapnya.

"Semoga masyarakat semakin peduli akan kesehatan dan tetap mematuhi aturan sesuai anjuran protokol kesehatan", tegas Kasubbag Humas. (Fii)
Bagikan:

Komentar