|
Menu Close Menu

Rapat Pleno DPD Golkar Kota Bekasi Tetapkan Maryadi Sebagai Ketua SC Musda 2020

Kamis, 25 Juni 2020 | 16.16 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar Kota Bekasi yang mengagendakan persiapan Musda Partai Golkar Kota Bekasi 2020 menyepakati Maryadi sebagai Ketua SC (Steering Committee) dan Monel sebagai OC (Organizing Committee). Rabu (25/6/2020). 

Saat dikonfirmasi Ketua SC Musda (Misyawarah Daerah) DPD Golkar Kota Bekasi Maryadi menjelaskan, dirinya akan mempersiapkan materi-materi Musda. Sedangkan untuk jadwal pelaksanaan Musda Golkar, kata dia, belum ditentukan tanggal pastinya.

"Iya tanggal pastinya belum. Namun ancer-ancer nya awal bulan Juli lah,"ungkap mantan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019 ini. 

Maryadi juga menyatakan, pelaksanaan Musda Golkar Kota Bekasi akan mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19. 

"Iya nanti kan kita atur protokol kesehatannya dari mulai penggunaa masker bagi peserta termasuk jumlah peserta kita batasi ya kurang lebih 250 yang kita undang,"bebernya. 

Ditambahkan dia, pihaknya akan menyusun pengurusan SC dan akan membahas teknis pelaksanaanya bersama OC. 

"Makanya nanti kita tentukan di rapat SC dan OC semua teknis Musda Golkar Kota Bekasi termasuk tempat pelaksanaanya yang sesuai kebutuhan Musda,"pungkasnya.

Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Kota Bekasi di gelar di Pendopo Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi pada pukil 13.00 wib. (*)
Bagikan:

Komentar