|
Menu Close Menu

Bahkan Lebih Populer Dari Lucky Hakim, Akhirnya Golkar Usung H.Daniel Cabup Indramayu 2020

Rabu, 22 Juli 2020 | 21.27 WIB

inijabar.com, Indramayu- Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Aria Girinaya menegaskan, Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi pada H.Daniel Mutaqien Syafiudin sebagai Calon Bupati Indramayu.2020.

Hal tersebut dikatakan Aria saat menggelar rapat pleno perdana melalui virtual zoom, Selasa kemarin. Rekomendasi dari DPP Partai Golkar, akan ditindaklanjuti dengan keputusan definitif pada akhir bulan Juli atau awal Agustus 2020 mendatang.

"Dengan rekomendasi Bung Daniel sebagai calon kepala daerah, maka sudah barang tentu sacara linier jabatan Ketua DPD Partai Golkar itu harus dijabat oleh calon kepala daerah,” ujarnya.

Arie memambahkan, DPP Golkar juga tidak akan melupakan historis atau sejarah bahwa kebesaran Partai Golkar di Indramayu adalah tidak terlepas dengan perjuangan mantan Bupati Indramayu H Irianto MS Syafiuddin alias Yance yang notabener ayah dari Daniel 

Keputusan DPP Golkar yang merekomendasikan Bung Daniel, kata Aria, itu merupakan hasil survei.

“Ia (Daniel) unggul dari calon kepala daerah lainnya yang ikut disurvei. Baik itu tingkat popularitas maupun tingkat elektabilitasnya,” tandasnya.

Bahkan hasil survey menyebut Daniel jauh lebih populer dibanding artis Lucky Hakim yang kini maju sebagai Cawabup Indramayu dari Partai Gerindra yang berpasangan dengan Nina Dai Bahtiar dari PDIP.(sai)
Bagikan:

Komentar