Dinilai Berprestasi, 7 Personil Polres Karawang Dapat Penghargaan

Redaktur author photo

inijabar.com, Karawang – Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin  kembali memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi di jajaran Polres Karawang, hal tersebut diberikan pada apel penghargaan yang dipimpinnya pagi tadi Jumat (17/7/2020).

Penghargaan diberikan kepada 7 personil Reskrim unit PPA sebanyak 4 personil, dokkes, personil Binmas, personil Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan yang merupakan anggota Polwan.

7 orang tersebut memiliki dedikasi di bidang masing masing, khusus unit II Narkoba diberikan penghargaan atas dedikasi peredaran narkotika jenis sabu.

Penghargaan diberikan berdasarkan kriteria penilaian mulai dari prestasi ungkap kasus, dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai operator Aman Nusa dan Penggalangan terbaik diwilayah binaan oleh bhabainkamtibmas.

“Selamat kepada personil yang sudah mendapatkan penghargaan, dan jadikan penghargaan ini menjadi contoh atau motivasi bagi anggota yang lain, di situasi saat ini diharapkan personil dapat lebih meningkatan kinerja terhadap Polri dalam melayani dan melindungi masyrakat,"ujar kapolres AKBP Arif Rachman Arifin.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini