|
Menu Close Menu

Hj Evi Ingatkan Pengajar PAUD Tetap Semangat dan Kreatif Berikan Pendampingan Pada Anak Saat Pandemi

Rabu, 01 Juli 2020 | 12.03 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Hj.Evi Mafriningsianti memaparkan, di masa pandemi covid 19 diharapkan seluruh pengelola dan guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) se Kota Bekasi untuk tetap semangat dan kreatif. 

Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan pada pembukaan acara Diklat PAUD Program pengimbasan (BDR) yang dilakukan secara virtual.

"Saya berharap bunda-bunda PAUD se kota Bekasi tetap semangat dan kreatif. Menjaga komunikasi dengan orang tua, memastikan anak-anak melakukan kegiatan dengan gembira di rumah,"ucap Hj Evi. Rabu (1/7/2020). 

Dirinya juga mensarankan orang tua tetap memberikan pendampingan baik oleh orang tua dan juga pemantauan guru.

"Saya juga mengharapkan bunda-bunda PAUD juga bisa beradaptasi dgn teknologi, meningkatkan kapasitas diri agar kualitas penyelenggaraan pendidikan tingkat basic, di usia dini semakin berkembang dan maju,"ujar politisi asal PAN ini. 

Dirinya juga menyebut, Pemkot Bekasi sudah mengatur dalam Perwal no 121 tahun 2019 tentang pengembangan anak usia dini terpadu pada pelaksanaan pendidikan anak usia dini ( 1 tahun ) pra SD. 

"Karena PAUD / TK menjadi basic (dasar) pendidikan pra SD. Hendaknya kualitas penyelenggaraan pembelajaran semakin baik,"tandasnya. (*)
Bagikan:

Komentar