|
Menu Close Menu

Meski Mengaku Sedikit Kecewa, Deding Ishak Legowo Tak Lolos Jadi Cabup Bandung

Senin, 13 Juli 2020 | 18.42 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bandung- Wakil Ketua Dewan Etik DPP Golkar Deding Ishak yang juga Calon Bupati Bandung menegaskan, dirinya meski sedikit kecewa atas putusan DPP mencoret namanya dari daftar Cabup Bandung.

Namun Dia mengaku menghormati keputusan partainya yang resmi meloloskan Istri Bupati Bandung Kurnia Agustina dan Usman Sayogi maju di Pilkada Kabupaten Bandung pada 9 Desember mendatang.

“Saya ucapkan selamat kepada yang terpilih (Kurnia Agustina-Usman Sayogi) untuk maju dari Partai Golkar di kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020,” ucapnya pada media, Senin (13/7/2020). 

Deding menilai ini merupakan dinamika dalam politik. Baginya, yang penting sebagai salah satu peserta seleksi bakal calon sudah ikut semua mekanisme.

“Termasuk survei yang pada akhirnya tidak jadi dilaksanakan. Biarlah semua yang terjadi ini menjadi sejarah perjalanan proses penjaringan calon Bupati Bandung dari Partai Golkar,”tuturnya. 

Sekedar diketahui, DPP Golkar mengeluarkan surat keputusan No SKEP-89/ DPP/ GOLKAR/ 2020 yang ditandatangani Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato dan Sekjen Lodewijk F Paulus yang berisi tentang Pengesahan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang menetapkan istri Bupati Bandung Kurnia Agustina sebagi calon bupati (cabup) dan Usman Sayogi (Kepala Badan Pendapatan Daerah) sebagai calon wakil bupati (cawabup).(*)
Bagikan:

Komentar