|
Menu Close Menu

Internal PDI P Tak Yakin Rekom DPP Untuk Wahyu Tjiptaningsih Sebagai Wabup Cirebon

Minggu, 12 Juli 2020 | 08.58 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Beredar kabar DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan 2 nama yang akan dicalonkan sebagai Wakil Bupati Cirebon. Kedua nama tersebut yakni, Wahyu Tjiptaningsih (Ayu) dan Cunadi yang digembar-gemborkan sudah direkomendasi. 

Bupati Cirebon Imron Rosyadi sendiri menyatakan, bahwa Rekom itu sudah ada dan yang direkom oleh DPP PDI Perjuangan itu Wahyu Tjiptaningsih dan menunjukkan surat rekom ke beberapa awak media. 

Namun demikian dari internal kader PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon berembus kabar bahwa yang ditunjukkan oleh Bupati Cirebon kepada awak media itu Rekom Wabup atau apa masih jadi pertanyaan. 

Ia menambahkan, kalau memang itu Rekom dari DPP PDI Perjuangan kenapa Kop Suratnya bukan Kop Surat DPP PDI Perjuangan.

"Setau saya bahwa Rekom itu belum final untuk Wahyu Tjiptaningsih (Istri Mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra) yang terkena Kasus OTT yang sekarang ada di dalam Sel Tahanan di Sukamiskin Bandung,"ucap salah satu kader di PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon yang enggan disebut namanya. Minggu (12/7/2020) 

Karena menurut dia, DPP PDI Perjuangan sendiri masih menimbang-nimbang terkait yang direkom untuk Wabup Kabupaten Cirebon,. 

 "Secara logika kalau memang Rekom sudah diterima DPC PDI Perjuangan kenapa tidak segera di laporkan ke Ketua DPRD Kabupaten Cirebon melalui Fraksi PDI Perjuangan," tambahnya. 

 Wakil Bupati merupakan posisi yang sangat strategis, dimana nasib masyarakat Kabupaten Cirebon sangat ditentukan oleh Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun Kabupaten Cirebon lebih baik lagi.(Fii)
Bagikan:

Komentar