Jumat Berkah, DPC Gelora Indonesia Kec.Medan Satria Bagikan Makanan

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Partai Gelora Indonesia Berbagi melakukan kegiatan, membagikan makan siang kepada masyarakat di Kecamatan Medan Satria. 

Menurut Ketua DPC Gelora Indonesia Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Andhika Bayu, kegiatan ini untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid 19. 

"Acara ini dimaksudkan untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang tengah menghadapi pandemi corona."ucapnya. Jumat (3/7/2020). 

Senada dikatakan Sekretaris DPD Gelora Indonesia Kota Bekasi, Zainal Abidiln, kegiatan seperti ini sudah ke empat kalinya di titik yang berbeda. 

"Kegiatan ini mungkin tidak mencukupi, tetapi semoga bisa sedikit menyemangati,"ujar Zainal. 

Sementara itu, penggagas kegiatan tersebut, Sri Enci Astuti mengatakan, kegiatan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi semua orang yang ingin berbuat kebaikan bagi sesama.

"Kami memilih kegiatan berbagi makan siang karena berkaitan dengan kebutuhan dasar di masa sulit ini yaitu soal makan, dan warga bisa langsung menikmatinya."tutur perempuan yang biasa dipanggil Enci.

Dirinya juga berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja untuk saling tolong menolong, bahkan dengan hal hal yang nampak sederhana.

"Sebab, setiap kebaikan sekecil apapun akan ada buahnya," pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini