Kasipem Kec.Depok Rutin Monitoring dan Evaluasi ABPDes inijabar.com
|
Menu Close Menu

Kasipem Kec.Depok Rutin Monitoring dan Evaluasi ABPDes

Selasa, 07 Juli 2020 | 11.55 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Pemerintah Kecamatan Depok mulai lakukan kegiatan monitoring dan pembinaan serta evaluasi pelaksanaan APBDes terhadap desa-desa di Kecamatan Depok. 

Kegiatan Monev tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Pemerintahan (Kasipem) Kecamatan Depok, Tadi Aryadi bersama staf Kecamatan. 

Tadi Aryadi menuturkan, pihaknya akan melaksanakan monitoring dan pembinaan adminitrasi serta evaluasi realisasi APBDes di Desa-desa se-Kecamatan Depok. Pada Senin (6/7) kemarin juga kita monev di Desa Depok, Selasa (7/7/2020). 

"Hari Selasa ini kita di Desa Warugede, melihat realisasi pelaksanaan kegiatan dari dana yang masuk baik itu DD, ADD, Banprov, Buku Kas Umum (BKU) desa serta anggaran lainnya," ucap Tadi. 

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan dalam rangka pembinaan serta pengawasan dari pihak Kecamatan. Kasipem Tadi berharap, realisasi APBDes dari berbagai sumber dana dilaksanakan sesuai dengan aturan maupun perencanaan. 

Sementara itu, Kuwu Sumari Desa Warugede menuturkan, dirinya menyambut baik kedatangan tim dari kecamatan. ia akan melanjutkan serangkain program yang telah dirancang.

Dirinya akan semaksimal pembangunan untuk kemajuan Desa Warugede untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Saya akan melanjutkan pembangunan yang sudah direncanakan sebelumnya, Insya Allah pelaksanaanya akan dilakukan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya. (Fii)
Bagikan:

Komentar