Kesaksian ARB di Youtube Naikan Simpati Kader Golkar Pada Nofel Saleh Hilabi ? inijabar.com
|
Menu Close Menu

Kesaksian ARB di Youtube Naikan Simpati Kader Golkar Pada Nofel Saleh Hilabi ?

Minggu, 26 Juli 2020 | 12.48 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Nama pengusaha muda Nofel Saleh Hilabi tiba-tiba menjadi topik pembicaraan di kalangan kader Golkar baik di Kota Bekasi maupun di tingkat pusat.

Pasalnya pemuda berusia 34 tahun ini bukan hanya dinilai begitu berani mendokumentasikan kesaksian Dewan Pembina Partai Golkar Abu Rizal Bakri melalui format video dan dipublish di youtube. Nofel kini menuai simpati dari kader akar rumput.

Ditambah sosok Nofel Saleh Hilabi memiliki kekuatan finansial yang cukup mumpuni dan diprediksi akan sangat mudah mendapatkan 8 sampai 10 suara dari 18 suara pemilih yang diperebutkan di Musda Partai Golkar Kota Bekasi pada tanggal 5 Agustus 2020.

"Nofel menjadi salah satu kandidat yang sangat berpeluang meraih suara mayoritas di Musda Golkar Kota Bekasi. Sosok muda punya kekuatan finansial dan setelah video pernyataan ARB tersebut, banyak simpati mengalir dari kader-kader Golkar,"ucap salah satu pengurus Golkar di tingkat kelurahan tanpa mau ditulis namanya. Minggu (26/7/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, beredarnya video pernyataan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Abu Rizal Bakri (ARB) yang menceritakan kedatangan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Nofel Saleh Hilabi ke kediaman konglomerat tersebut.

Dalam video tersebut ARB menceritakan bahwa Rahmat Effendi mengaku tidak akan maju lagi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

Dan meminta ARB mendukung Nofel untuk memimpin Golkar Kota Bekasi. Namun hal itu berubah ketika ARB mendengar kabar Rahmat Effendi akan maju lagi di Musda Golkar Kota Bekasi.(*)
Bagikan:

Komentar