Ketua Bamperda; Kritik Publik Soal Raperda Harus Disikapi Positif

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Bamperda DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang meminta publik memberi masukan konstruktif terhadap Raperda tentang Kerjasama Daerah dengan Pihak Ke tiga.

"Pemkot Bekasi juga jangan terlihat panik dengan kritik dari publik termasuk media. Justru undang mereka untuk meminta masukan agar lebih sempurna perda yang akan dibuat. Daripada rame nya setelah Perda nya jadi lebih bagus sekarang di saat awal ini dibahas,"ujarnya saat ditemui di DPRD Kota Bekasi. Jumat (3/7/2020). 

Politisi asal PDI Perjuangan ini memberi saran kepada anggota Pansus 8 tentang Kerjasama Daerah jangan terfokus batas waktu pembatasan pembahasan yang satu bulan. 

"Saran saya sebagai Ketua Bamperda kepada teman-teman di Pansus 8 DPRD Kota Bekasi jangan terpaku kepada waktu pembahasan Raperda yang satu bulan. Kalau memang banyak masukan dari masyarakat termasuk media kita tambah waktunya gak apa-apa,"saran Nico. 

"Jadi justru kritik media tersebut bagus untuk kesempurnaan Raperda tersebut. Tak perlu lah hak-hak jawab..Kasih aja semua staek holder draft Raperda nya agar tambah bagus dan banyak masukan. Jangan dianggap merecoki,"pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini