Listrik Tak Stabil Tahunan, Warga Pasiranji Kesal PLN UP3 Cikarang Masih Cuek inijabar.com
|
Menu Close Menu

Listrik Tak Stabil Tahunan, Warga Pasiranji Kesal PLN UP3 Cikarang Masih Cuek

Senin, 20 Juli 2020 | 16.14 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Warga Desa Pasiranji Kecamatan Cikarang Pusat menilai bobroknya kinerja PT Perusahaan Listrik Negara PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang yang tidak kunjung memperbaiki kekurangan daya listrik yang tidak sesuai standar pemasangan di wilayahnya. 

"Padahal hal ini sudah bertahun-tahun, tetapi tetap saja tidak kunjung diperbaiki. Bayangkan saja dengan ketidak stabilan listrik banyak barang elektronik warga yang mengalami kerusakan," ungkap perwakilan warga Pasiranji Edy Herdiansyah, Senin (20/7/2020).

Edy mengatakan, pihaknya merasa geram terhadap oknum pegawai PLN yang membohongi warganya prihal akan memperbaiki hal tersebut, pasalnya pihaknya sudah mengadukan hal tersebut tiga bulan lalu.

"Iya sudah tiga bulan lalu laporan ini dan tiga kali juga saya ke ULP Cikarang tetapi tidak ada respon yang baik. Terakhir saya kesitu hanya satpamnya yang sibuk padahal saya ga ada urusan dengan dia," sesalnya.

Maka dari itu dirinya berharap agar pihak PLN segera menyelesaikan permasalah listrik dan memberikan solusi.

"Kami selau konsumen menunggu klasifikasi dari pihak PLN, apa permasalahannya supaya tidak ada lagi dusta diantara pelanggan dan PLN," harapnya.(mam)
Bagikan:

Komentar