|
Menu Close Menu

Nassa School Jatirahayu Siapkan Protokol Kesehatan Jika KBM Dibuka

Rabu, 22 Juli 2020 | 11.37 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Nassa School Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati mendapat kunjungan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi guna memantau kesiapan sekolah swasta tersebut dalam proses belajar mengajar daring.

Saat dikonfirmasi Asisten Director Nassa School, Noha Febrianti mengakui siswa belum terbiasa proses belajar mengajar melalui daring atau online. Bahkan ada beberapa guru juga yang masih perlu adaptasi dengan pola belajar mengajar daring.

"Iya kalau keluhan ada dari siswa bahkan guru. Maka itu kami terus mengevaluasi terus pola pembelajaran daring ini,"ujarnya. Selasa (21/7/2020).

Dia menjelaskan, saat ini satu kelas biasanya diisi sebanyak 28 sampai 30 siswa. Saat ini hanya dibatasi sebanyak 12 siswa.

"Kita memakai ganjil genap dan juga jarak sekolah dari rumah. Kita ambil.12 orang bergantian,"ucapnya.

Pihaknya mengaku siap memulai KBM (kegiatan belajar mengajar) secara tatap muka dengan menerapkam protokol kesehatan.

"Iya kemarin walikota hadir untuk melihat kesiapan Nassa school dalam mempersiapkan KBM dalam tatanan new normal,"ucapnya.

"Kami sudah membuatkan beberapa SOP new normal dan sudah disosialisasikan kepada ortu dan siswa yaitu : 1. Proses berangkat dan pulang 2. Proses KBM 3. Proses di kantin 4. Proses istirahat,"tuturnya.(*)
Bagikan:

Komentar