|
Menu Close Menu

Pasca Pileg 2019, Fraksi Gerindra Kota Bekasi Inisiasi Acara Silaturahmi dan Konsolidasi

Minggu, 12 Juli 2020 | 11.52 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Raden Eko silaturahmi ini juga untuk membahas arah partai kedepan menghadapi momen politik seperti Pilkada dan Pemilu. 

"Kenapa tadi saya absen para PAC yang hadir di sini. Karena saya mau silaturahmi dan mengajak berdiskusi mau dibawa kemana partai kita ini,"ucap Eko dalam sambutannya. Minggu (12/7/2020). 

R.Eko juga menyinggung soal rencana pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi untuk menggerakan mesin partai melalui PAC (Pengurus Anak Cabang). 

"Kami berencana akan membuat acara silaturahmi per cluster atau per PAC,"ujarnya. 

Sementara, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Puspa Yani menyebut, pertemuan seperti ini sudah lama dibutuhkan kader setelah pasca Pemilu Legislatif 2019. 

"Kita butuh pertemuan seperti ini meski tidak dengan orang banyak. Namun semoga ini bisa mencairkan ketegangan selama ini pasca Pileg 2019,"tandasnya. 

"Maka itu, saya mengajak kita semua para kader untuk saling menghormati, saling memperkuat untuk kejayaan Partai Gerindra di Kota Bekasi,"ajak Puspa. 

Senada dikatakan, Ketua Panitia Acara Silaturahmi Gerindra tersebut, Ibnu Hajar Tanjung menegaskan, acara ini diprakarsai oleh Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi untuk kembali menyatukan kekuatan partai. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PAC Gerindra se Kota Bekasi. Acara ini inisiatif Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi untuk silaturahmi dengan pengurus pasca Pileg 2019 lalu,"ujar Tanjung.

Hadir dalam acara tersebut seluruh anggota Fraksi DPRD Kota Bekasi, diantaranya, Tahapan Bambang Sutopo, Puspa Yani, Ibnu Hajar Tanjung, Murfati Lidianto, Mustopa, Supandi. Serta sejumlah pengurus dari 12 PAC Gerindra se Kota Bekasi.(*)
Bagikan:

Komentar