Polresta Cirebon Gelar Panen Raya dan Berikan Bansos Pada Masyarakat  inijabar.com
|
Menu Close Menu

Polresta Cirebon Gelar Panen Raya dan Berikan Bansos Pada Masyarakat 

Jumat, 17 Juli 2020 | 16.38 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Polresta Cirebon di masa pandemi Covid-19, mengadakan Panen Raya Program Ketahanan Pangan dengan tema "Polsek Kuat" sekaligus Jajaran Polresta Cirebon memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sumber, Jumat (17/7/2020).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi menyampaikan, terima kasih kepada Kapolsek Sumber beserta Jajaran serta Forkopimcam Sumber dalam rangka kegiatan Panen Raya ini.

"Kegiatan ini merupakan program Polresta Cirebon dalam rangka ketahanan pangan guna mengantisipasi krisis pangan dengan memanfaatkan lahan lahan kosong di Polsek-Polsek dengan harapan dapat membantu program Nasional," jelasnya.

Menurut Syahduddi, konsep Polsek Kuat mempunyai kepanjangan arti kuat ini yaitu kreatif, unggul, aman dan tangguh.

"Di masa pandemi Covid-19 tentunya ada kekurangan kebutuhan pokok, dengan demikian kita akan melakukan bansos berupa pemberian Sayur, beras dan ikan Lele kepada masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Pihaknya berharap kedepannya Polsek-Polsek lain juga akan melakukan Panen program ini.

Selanjutnya, penyerahan Bansos kepada 14  warga tidak mampu yang terdampak Covid-19 di Blok Sereuh Bereum, Desa Sidawangi, Kecamatan Sumber. (Fii)
Bagikan:

Komentar