|
Menu Close Menu

PT. DE Manufacturing Didukung Babinsa Marikangen Kodim 0620 Gelar Donor Darah  

Kamis, 09 Juli 2020 | 07.44 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- PT. Dharma Electrindo Manufacturing bekerjasama dengan PMI Kabupaten Cirebon, didukung Babinsa Marikangen Serka Sanija Koramil 2007 Plumbon, menggelar donor darah pada Rabu (8//7/2020). 

Menurut Serka Sanija, donor darah ini dilakuan untuk membantu PMI Kabupaten Cirebon karena stok darah yang semakin berkurang, terlebih dengan adanya wabah Covid-19. 

Donor darah di PT. Dharma Electrindo Manufacturing ini adalah sebagai wujud rasa kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Serka Sanija mengajak masyarakat untuk tetap mendonorkan darahnya meski tengah dilanda wabah virus Corona sebab saat ini masih banyak pasien yang membutuhkan darah. 

"Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat akan arti pentingnya perilaku hidup sehat, sehingga tumbuh menjadi sumber daya manusia yang sehat dan berkualitas," tandasnya.

Sementara itu, Krisna HRD PT. Dharma Electrindo Manufacturing mengatakan, aksi donor darah ini merupakan kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali. 

Menurut Dia, melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia. 

"Semoga melalui kegiatan ini, kita menjadi semakin peka dan semakin peduli akan penderitaan sesama yang membutuhkan," pungkasnya. (Fii)
Bagikan:

Komentar