|
Menu Close Menu

Salah Satu Warganya Positif Covid-19, Kuwu Girinata Lakukan Hal Ini

Jumat, 17 Juli 2020 | 14.40 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Pemerintah Desa Girinata, Kecamatan Dukupuntang bersama tim Gugus Covid Kabupaten melakukan penyemprotan disinfectan ke pemukiman warga sebagai antisipasi dan memutus penyebaran Covid-19 karena salah satu warga yang positif Covid-19. 

Menurut M. Fadilah Kuwu Girinata membenarkan, bahwa salah satu warganya Positif Covid-19, Pak Uje yang bekerja di Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon positif Covid-19.

"Untuk antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kami pihak Pemerintah Desa melakukan penyemprotan disinfectan ke lingkungan pemukiman warga guna memberikan rasa aman buat warga," tuturnya.

"Kami juga menghimbau agar warga masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan, selalu cuci tangan dengan sabun, bila keluar selalu gunakan masker, untuk warga masyarakat Desa Girinata selalu Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," jelasnya.

"Kami berharap warga masyarakat Desa Girinata terbebas dari wabah virus corona dan semoga perekonomian berjalan lagi masyarakat bisa hidup normal lagi,"ucapnya.(Fii)
Bagikan:

Komentar