Sebanyak 554 Paket Sembako Dibagikan Untuk Warga Tambun Selatan inijabar.com
|
Menu Close Menu

Sebanyak 554 Paket Sembako Dibagikan Untuk Warga Tambun Selatan

Kamis, 16 Juli 2020 | 17.00 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi-  Sebanyak 554 paket sembako dibagikan oleh relawan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 di Kabupaten Bekasi di wilayah Kecamatan Tambun Selatan pada Kamis (16/7/2020)

Sedangkan untuk total keseluruhan ada 5500 paket Bansos yang akan dibagikan ke seluruh Kabupaten Bekasi.

Ikut hadir Camat Tambun Selatan Junaefi, dari Dinas Sosial ,Hamdani dan PengurusTim Gugus Tugas Pusat, serta Ketua dan pengurus relawan

Tim Koordinator Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, Ardi. menegaskan, bantuan ini merupakan untuk warga yang membutuhkan melalui aplikasi, sehingga bentuk kesadaran masyarakat bagi yang membutuhkan dapat tersalurkan.

Dalam sambutannya Camat Tambun Selatan, Junaefi mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi,.

"Kami bangga dengan kawan-kawan relawan tidak mendapatkan gaji tapi memberikan kepedulian sangat besar kepada masyarakat yang membutuhkannya,"ucapnya.

Jumlah masyarakat Tambun Selatan, kata dia, ada sebanyak 540 ribu jiwa, supaya bisa merata pembagian Bansos, jangan sampai yang sudah mendapatkan bisa menerima lagi.(UG)
Bagikan:

Komentar