|
Menu Close Menu

Sempat Stop Aktifitas Akibat Pandemi Covid, ICMI Orda Kota Bekasi Gelar Konsolidasi

Jumat, 17 Juli 2020 | 16.26 WIB
Ketua ICMI Orda Kota Bekasi, H. Marhaban Sigalingging
inijabar.com, Kota Bekasi- Setelah sekitar 4 bulan lamanya vakum akibat pandemi covid 19. Pengurus ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia) Orda Kota Bekasi menggelar rapat perdananya di kantor ICMI Orda Kota Bekasi, Islamic Center Kota Bekasi. Jumat (17/7/2020).

"Iya ini rapat perdana dan konsolidasi setelah beberapa bulan kita vakum dari aktifitas organisasi karena wabah virus covid 19,"ucap Ketua ICMI Orda Kota Bekasi, H. Marhaban Sigalingging. Jumat (17/7/2020).

Selain itu, kata H. Marhaban, rapat juga untuk melakukan sinergitas dan penguatan khususnya di bidang Ekonomi keummatan (UMKM) dan memberdayakan para anggota yang punya kegiatan bisnis.

"Ini (rapat) juga untuk mengkordinasikan pemberdayaan anggota di bidang bisnis dan UMKM untuk bisa disinergikan dengan para anggota ICMI yang ada di Kota Bekasi beserta underbow ICMI seperti Aliza Khadijah dan EMB Clubs (Enterprenueur Muslim Bekasi),"tuturnya.

Pengusaha kelahiran Sumatera Utara ini berharap, ICMI Orda Kota Bekasi bisa mewujudkan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota di tengah wabah virus corona.

"Apalagi saat ini wabah covid 19 kan belum berakhir dan dengan dibuka nya tatanan kehidupan baru atau new normal. Kita berharap strategi yang kita jalankan itu bisa meningkatkan taraf ekonomi anggota,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar