|
Menu Close Menu

Safrudin; Belum Ada Keputusan DPD Jabar, Maka Ketua Golkar Kota Bekasi Masih Rahmat Effendi

Selasa, 01 September 2020 | 15.04 WIB


inijabar.com, Kota Bekasi- Kader Ideologis Partai Golkar Kota Bekasi Safrudin menegaskan, soal habisnya periodesasi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi yang seharusnya selesai per tanggal 31 Agustus 2020.


"Sepanjang belum ada keputusan dari DPD Partai Golkar Jawa Barat, maka kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bekasi masih dipimpin oleh bapak Rahmat Effendi,"tegas mantan Komisoner KPU Kota Bekasi ini pada inijabar.com. Selasa (01/9/2020).


Selain itu dirinya menyanggah pernyataan Ketua MKGR Kota Bekasi Makhrul Falakh yang menyatakan  pembangunan gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi saat itu mendapat bantuan dari DPP. 


"Itu pernyataan yang tidak benar, kalau benar, berikan saya buktinya agar terang benderang dan tidak sekedar berpendapat yang tidak ada faktanya atau ngawur,"tutur Safrudin.


Dalam sejarahnya yang dirinya ketahui adalah para senior politisi Golkar kabupaten Bekasi yang sudah membangun atas jerih payah perjuangannya hingga sampai saat ini bangunan tersebut masih kokoh berdiri sebagai icon partai Golkar di Bekasi. 


"Disaat Musda seperti ini sangat tidak menguntungkan partai Golkar jika ada kader partainya sendiri yang membuat pernyataan yang justru menjadi tontonan tidak baik bagi sejarah partai Golkar di Kota Bekasi,"pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar