Breaking News

Resmikan Kantor Baru, LSM GMBI Distrik Kota Bekasi Santuni 100 Anak Yatim


INIJABAR.COM, Kota Bekasi -- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Bekasi menggelar Tasyakuran peresmian kantor baru yang berlokasi di Bekasi Timur Rabu (29/8/2018).

Peresmian itu dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Kota Bekasi, Abdillah, Polresta Metrokota Bekasi, Kejari Kota Bekasi, tokoh masyarakat dan beberapa pengurus partai politik di Kota Patriot dan anggota pengurus GMBI.

Sekretaris Jendral LSM GMBI Distrik Kota Bekasi, Asep Sukarya, kepada wartawan mengatakan, tasyakuran peresmian kantor baru, adalah ajang silaturrahim. Kedepan GMBI akan terus melebarkan sayap dengan membangun kantor setiap kecamatan di Kota Bekasi.

"Melalui peresmian kantor baru ini, GMBI kedepan akan lebih efektif dan segera mengembangkan sayap di setiap kecamatan di Kota Bekasi," papar Asep.

Terkait program GMBI, lanjut dia, selain konsisten konsisten membela masyarakat kecil yang tertindas. GMBI akan melakukan pemberdayaan ke anggotanya. Pembinaan dimaksud imbuhnya, memberdayakan amggota yang belum memiliki penghasilan tetap akan dicarikan solusi dengan penciptaan lapangan pekerjaan.

GMBI adalah cikal bakal dari pedagang kaki lima yang turut membela pedagang kaki lima ketika dilakukan penggusuran di kawasan stasiun kereta Bekasi . (Min)

Tidak ada komentar